Blog Curian

Pencuri Postingan Blog Lain


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Powered by Blogger.

Tracers (2015) 1080p Subtitle Indonesia

Tracers 2015

Info:http://www.imdb.com/title/tt2401097/
Release Date: 20 March 2015 (USA)
Genre: Action
Stars: Taylor Lautner, Marie Avgeropoulos, Rafi Gavron
Subtitle: Indonesia, English
Synopsis:

Masih ingat dengan pemeran Jacob, manusia serigala yang merupakan teman kecil sekaligus cowok yang menyukai Bella dalam film “Twilight” (2008)? Tidak hanya muncul dalam film pertamanya saja, Jacob juga muncul dalam film-film lanjutannya, yakni “The Twilight Saga: New Moon” (2009), “The Twilight Saga: Eclipse” (2010), hingga film terakhir, “The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1” (2011) dan “The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 2” (2012).

Jika Anda penggemar film tersebut, tentu saja masih ingat dengan aktor muda yang ganteng itu. Ya, dia adalah Taylor Lautner, aktor kelahiran Grand Rapids, Michigan, Amerika Serikat, 23 tahun yang lalu. Setelah absen di dunia layar lebar pada tahun 2014 lalu, sejak terakhir kali muncul sebagai cameo dalam film “Growns Up 2” (2013), maka di tahun 2015 ini Taylor akan kembali hadir dalam sebuah film terbaru untuk menjawab rasa penasaran para penggemarnya.

Taylor akan bermain sebagai pemeran utama dalam film teranyar dari Hollywood yang berjudul “Tracers”. Ini bukan pertama kali dia dapat peran utama dalam sebuah film, karena sebelumnya Taylor sudah pernah jadi bintang dalam film anak-anak “The Adventures of Sharkboy and Lavagirl in 3-D” (2005) dan “Abduction” (2011). Namun, film terbarunya ini jauh lebih menarik, karena dia akan menampilkan aksi parkour dengan melompat dari satu gedung ke gedung lain.

Nah, dalam film “Tracers” yang bergenre action romance thriller ini, Taylor akan memerankan seorang pemuda pengantar pesan dengan sepeda. Namanya adalah Cam (Taylor Lautner), yang setiap hari harus mengantarkan pesan dari orang-orang yang menyewanya. Dia menjalani rutinitasnya itu dengan mengendarai sepeda dan menempuh perjalanan di kota New York yang penuh bahaya. Namun, Cam tetap melakukan pekerjaannya, karena dia membutuhkan uang.

Hingga pada suatu hari, Cam mengalami kecelakaan dan menabrak seorang wanita bernama Nikki (Marie Avgeropoulos) yang secara tiba-tiba muncul di jalanan. Rupanya, Nikki juga seorang pengantar pesan. Bedanya, dia mengantarkan pesan dengan memanfaatkan keahlian dalam memanjat dan melompat melalui keterampilan parkour. Karena tertarik dengan skill tersebut, Cam pun memutuskan bergabung dengan kelompok Nikki dan mulai belajar parkour.

Karena merupakan sesuatu yang baru, Cam harus mempelajari berbagai triknya dengan tekun mulai dari awal. Semua usaha yang dilakukannya ternyata tidak sia-sia, karena semakin hari Cam pun menjelma sebagai seorang parkour yang handal. Namun, setelah dirinya menguasai semua trik parkour, kelompok Nikki malah menjebaknya dalam sebuah rencana perampokan. Ketika Cam mengetahui rencana itu, dia berusaha untuk bisa keluar dari kelompok tersebut.

Namun, keinginannya untuk kabur ternyata bukanlah hal yang mudah. Sekarang anggota kelompok Nikki malah mengincar dan ingin membunuhnya, agar rencana mereka tidak bocor. Cam pun harus berjuang untuk menyelamatkan dirinya. Berhasilkah Cam kabur dari rencana jahat kelompok parkour Nikki? Lalu, bagaimana dengan rencana perampokan tersebut? Jangan lupa tonton film ini.

imagebam.com


Link Download : 
file : saizou
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Tracers (2015) 1080p Subtitle Indonesia"

 
Copyright © 2015 Blog Curian - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top