Blog Curian

Pencuri Postingan Blog Lain


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Powered by Blogger.

TeamViewer Premium 10.0.43879 Full Version With Crack


TeamViewer Premium Full Crack adalah salah satu software remote desktop connection terbaik yang paling populer saat ini. Anda dapat mengontrol komputer atau laptop orang lain di tempat yang berbeda dan seolah – olah anda sedang duduk di depan komputer tersebut. Hal ini sangat diperlukan ketika anda ingin mengajarkan teman anda tentang suatu hal, tetapi anda dan teman anda itu sedang berada di tempat yang berjauhan. Anda cukup membutuhkan koneksi internet dan kedua komputer harus sama-sama terinstal TeamViewer Premium Full Version ini. Maka anda sudah dapat mengontrol secara penuh komputer teman anda tersebut, dan teman anda tinggal memperhatikan apa yang anda lakukan terhadap komputer tersebut.

Anda dapat mendownload secara gratis software TeamViewer Premium 10.0.43879 Full Version ini disini. Anda juga akan mendapatkan TeamViewer Premium Full Version dengan gratis, karena disini admin membagikan lengkap dengan patch untuk mengaktifkan software remote connection yang satu ini.

Features
  • control computers remotely via the internet,
  • record your session and covert it to AVI,
  • online meetings,
  • Drag & Drop files,
  • Multi-Monitor support.

What’s new in TeamViewer Premium 10

  • Performance optimizations
  • teamviewer 10 includes significant performance optimizations. CPU usage optimizations for multi-core processors, HD voice transmission quality, and faster login and load times for the Management Console are just a few examples.
Operating System: Windows Xp/Windows Vista/Windows 7/Windows 8

Link Download :
 sumber : gigapurbalingga 
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "TeamViewer Premium 10.0.43879 Full Version With Crack"

 
Copyright © 2015 Blog Curian - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top