Blog Curian

Pencuri Postingan Blog Lain


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Powered by Blogger.

Project Almanac (2014) 1080p Subtitle Indonesia

Project Almanac


Info:http://www.imdb.com/title/tt2436386/
Release Date: 30 January 2015 (USA)
Genre: Sci-Fi | Thriller
Stars: Amy Landecker, Sofia Black-D’Elia, Virginia Gardner
Subtitle: Indonesia, English
Synopsis:

Setelah sempat menunggu selama setahun, akhirnya di awal tahun 2015 ini studio Paramount Pictures siap untuk meluncurkan film terbarunya berjudul Project Almanac. Film anyar yang sempat berganti-ganti judul dari “Cinema One”, “Almanac” dan “Welcome to Yesterday” ini awalnya memang direncanakan akan dirilis pada pembuka tahun 2014 lalu. Namun, karena pertimbangan berbagai alasan, akhirnya film ini baru diluncurkan pada tanggal 30 Januari 2015.

Kisah dalam film Project Almanac yang bergenre science fiction thriller ini bermula pada tahun 2014, menceritakan tentang petualangan seorang siswa SMA yang bercita-cita ingin menjadi penemu, bernama David Raskin (Jonny Weston). Sayangnya, cita-citanya itu belum bisa diwujudkannya, karena orang tuanya tak mampu lagi membayar uang sekolah. Hingga suatu hari, sang ibu, Kathy Raskin (Amy Landecker) pun terpaksa menjual rumah untuk biaya hidup.

Saat memindahkan barang-barang mereka, David melihat adiknya, Christina (Virginia Gardner) dan teman-temannya, Adam Le (Allen Evangelista) dan Quinn Goldberg (Sam Lerner) mengumpulkan barang-barang milik ayahnya, Ben Raskin (Gary Weeks), seorang penemu yang meninggal dalam kecelakaan mobil pada hari ulang tahun ke-7 David. Berharap mendapatkan sesuatu yang bermanfaat baginya, dia pun menemukan sebuah kamera tua milik sang ayah.

Kamera itu ternyata berisi rekaman video sebagai hadiah ulang tahun untuk David dari ayahnya, yang menggambarkan kisah 17 tahun yang lalu. Namun, rekaman video itu malah membawa David dan Christina, serta dua temannya pada perangkat mesin waktu yang sedang diciptakan oleh ayah mereka untuk militer Amerika Serikat. Karena merasa penasaran, mereka pun mencari berbagai cara untuk mencoba mesin waktu itu dan mengetes kemampuannya.

Dengan bantuan sumber energi dari mobil milik Jessie Pierce (Sofia Black D'Elia), cewek yang sedang ditaksir David, akhirnya mereka berhasil menghidupkannya. Bahkan, mereka juga sukses mengirim sebuah mobil mainan ke masa lain. Sejak itu, keempat remaja tersebut dan juga Jessie mulai melakukan percobaan dengan mesin waktu itu, yang mereka beri nama Project Almanac. Mereka pun menggunakannya untuk memperbaiki nasibnya di masa lalu.

Seperti David, yang kembali ke masa lalu untuk menyatakan cinta pada Jessie, karena dulu dia gagal karena tak berani. Namun, apa yang mereka lakukan itu ternyata berakibat fatal pada kehidupan di masa depan. Selain itu, mereka juga baru menyadari bahaya besar mengintai diri mereka sendiri, karena perjalanan waktu yang mereka lakukan. Pada akhirnya, David berusaha kembali ke masa saat ayahnya masih hidup untuk mencegahnya membuat mesin waktu itu.

Apakah yang sebenarnya terjadi akibat dari mesin waktu tersebut? Berhasilkah David kembali ke masa lalu dan meyakinkan ayah untuk menghentikan percobaannya? Lalu, bagaimana dengan hubungan David dan Jessie?

imagebam.com


Link Download :

file : saizou
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Project Almanac (2014) 1080p Subtitle Indonesia"

 
Copyright © 2015 Blog Curian - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top