Blog Curian

Pencuri Postingan Blog Lain


السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
Powered by Blogger.

Insidious Chapter 3 (2015) 720p WEBRip

Insidious Chapter 3 (2015)

Info: http://www.imdb.com/title/tt3195644/
Release Date: 5 June 2015 (USA)
Genre: Horror
Stars: Dermot Mulroney, Stefanie Scott, Angus Sampson
Quality: 720p WEBRip
Encoder: SHQ@Ganool
Source: 720p HC WEBRip XviD MP3-RABG
Subtitle: Indonesia, English
Synopsis:

Insidious Chapter 3 merupakan serial yang menceritakan kisah atau peristiwa kebelakang yaitu cerita sebelum Elise Rainier (Lin Shaye) meninggal dunia. Seperti yang sudah diketahui, sebelumnya pada serial Insidious Chapter 2 seorang wanita yang menjadi sangat akrab dengan hantu melalui media komunikasi tersebut diceritakan meninggal dunia.

Elise merupakan seorang paranormal yang dapat berkomunikasi dengan orang yang sudah meninggal untuk menghilangkan teror yang sering dilakukan para roh jahat tersebut terhadap orang-orang yang masih hidup, salah satu adalah membantu seorang gadis muda yang diperankan oleh Stefanie Scott yang merasakah hidupnya dalam ancaman dan ketakutan yang luar biasa terhadap berbagai teror didapatnya dari dari para roh jahat yang selalu mengganggunya. Dalam kisah ini turut dicerita bahwa Elise Rainier mulai dihinggapi rasa ragu untuk menggunakan kemampuan supranaturalnya, apa yang sudah terjadi?

Film ini adalah prekuel sebelum kejadian hantu di keluarga Lambert (Insidious: Chapter 1 dan Chapter 2). Elise Rainier yang masih enggan menggunakan kemampuan spiritualnya untuk membantu seorang gadis remaja bernama Quinn Brenner yang ibunya, Lilith, baru saja meninggal. Quinn meyakini bahwa ibunya berusaha menghubunginya dari dunia roh, sehingga ia mengunjungi Elise untuk mendapatkan jawabannya. Elise tidak dapat menyelesaikan ritualnya, dia berhenti setelah mendengar kehadiran setan yang mengancam membunuhnya. Ia memperingatkan Quinn, bahwa jika “kau menghubungi satu orang mati, mereka semua dapat mendengarmu.”

Setelah kejadian itu, Quinn mulai mendengar suara-suara di malam hari. Saat mengikuti audisi untuk masuk ke sebuah sekolah teater di New York, saat di panggung, ia melihat sebuah sosok melambai padanya. Ia tersandung dan jatuh.

Di malam itu, Quinn bertemu temannya, Maggie. Quinn mengeluhkan audisi yang tidak berjalan lancar. Mereka ngobrol sebentar, dan keduanya merasa lebih baik. Ketika menyebrang jalan, Quinn melihat sosok yang sama melambaikan tangan padanya, ia berhenti di tengah jalan. Hal itu menyebabkan ia tertabrak mobil. Ia mengalami kecelakaan, tapi mobil itu kabur. Kakinya patah dan harus digips. Dia juga harus menggunakan kursi roda. Ayahnya, Sean, menempatkan Quinn di tempat tidur dengan bel untuk digunakan jika Quinn membutuhkan sesuatu.

Di malam hari, ia mendengar ketukan di dinding yang ia pikir berasal dari tetangga sebelahnya, Hector. Ia pun mengetuk sebanyak dua kali. Namun, saat SMSan dengan Hector, Hector bilang sedang tidak di rumah. Ia cemas dan mematikan lampu untuk tidur. Namun, bel bordering sendiri, dan ayahnya datang.

Kejadian gaib menjadi semakin sering, dan setiap kali itu terjadi, Sean datang untuk menyelamatkan putrinya. Penampakan setan terlihat lebih sering: mayat setan dengan masker pernapasan denagn suara berderak mengerikan. Sean menemukan putrinya terlempar dari tempat tidur. Ia menemukan Quinn tanpa wajah, tangah atau kaki yang kelihatannya dirasuki oleh iblis. Yang lebih aneh lagi, Sean menemukan Quinn di luar rumah dan jendela pecah. Saat ia mencoba melihat ke bawah, setan merah berusaha menarik Quinn ke bawah dunia kegelapan, Sean menyelamatkannya, tapi leher Quinn terluka.

Sean berusaha menghubungi Elise, tapi Elise enggan datang, karena saat ia memasuki dunia roh yang ia sebut “The Further”, ia menemukan dirinya ketakutan. Dan setan Parker Crane / Brie in Black sangat dekat untuk membunuh Elise. Ia kembali ke dunia, ketakutan dan menolak melanjutkan. Sean tidak memiliki pilihan lain selain memanggil orang lain, sepasang blogger: Specs dan Tucker.
Sementara itu, Elise berusaha menghibur dirinya dengan bicara pada temannya Carl, yang seperti dirinya juga mampu melihat dunia gaib. Carl meyakinkan Elise bahwa ia lebih kuat ketimbang yang ia pikir.

imagebam.com



Link Download :
sumber : ganool 



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Insidious Chapter 3 (2015) 720p WEBRip"

 
Copyright © 2015 Blog Curian - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top